Sang Penghancur Yamaha Fazio Dan Honda Scoopy, Skutik Panaria 125 Hadir Di Indonesia Dengan Tampilan Elegan

- Kamis, 26 Januari 2023 | 05:45 WIB
Sang Penghancur Yamaha Fazio Dan Honda Scoopy, Skutik Panaria 125 Hadir Di Indonesia Dengan Tampilan Elegan (Tangkapan Layar YouTube Mahendra Bigbike)
Sang Penghancur Yamaha Fazio Dan Honda Scoopy, Skutik Panaria 125 Hadir Di Indonesia Dengan Tampilan Elegan (Tangkapan Layar YouTube Mahendra Bigbike)

BondowosoNetwork.com - Skutik mewah dengan harga murah baru saja resmi hadir di Indonesia

Di mana pada skutik terbaru tersebut hadir di kelas Retro elegan sekelas Vespa, tapi harganya jauh lebih murah.

Pabrikan asal Italia yang telah lama hadir di Indonesia, telah resmi menghadirkan sosok terbarunya yang berlebihan panaria 125.

Hadir di segmen eksekutif Retro elegan dan mewah, pada seputik ini dibekali headlamp didesain sedikit mengotak dengan desain Retro.

Namun memiliki sentuhan modern seperti sistem pencahayaan LED dan drl sebagaimana dikutip Bondowoso Network dari akun YouTube Mahendra Bigbike.

Baca Juga: HONDA BeAT TUMBANG! Suzuki Rilis Jagoan Baru Skydrive Saudara Kembar Skutik Nex II 115, Begini Spesifikasinya

Sedangkan pada bagian send depan, terletak terpisah yang ada pada bagian fairing depan juga menggunakan sistem pencahayaan LED.

Sedangkan pada fairing depan terlihat berdesain simpel namun elegan.

Beralih pada bagian instrumennya menggunakan perpaduan analog dan digital yang memberikan kesan Retro klasik, namun lebih modern dan bersih,

Halaman:

Editor: Arin Nanda Sakinah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X