Cek Desain Dan Spesifikasi Dari New Nissan X-Trail 2023, Pesaing Berat Pajero Sport dan Fortuner

- Kamis, 1 Desember 2022 | 15:30 WIB
Cek Desain Dan Spesifikasi Dari New Nissan X-Trail 2023, Pesaing Berat Pajero Sport dan Fortuner (Tangkapan layar YouTube.com / @O Blitz)
Cek Desain Dan Spesifikasi Dari New Nissan X-Trail 2023, Pesaing Berat Pajero Sport dan Fortuner (Tangkapan layar YouTube.com / @O Blitz)

BondowosoNetwork.com - Pabrikan mobil Jepang Nissan resmi mengeluarkan mobil terbarunya yaitu New Nissan X Trail 2023.

New Nissan X Trail 2023 akan masuk pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia, dan akan menjadi mobil SUV saingan dari Pajero Sport dan Fortuner.

Generasi baru Nissan X Trail akan segera memeriahkan pasar otomotif tanah air, mobil pabrikan Jepang ini memiliki berbagai perubahan salah satunya pada sektor jantung pacu.

Dan untuk sektor jantung pacu ini sudah dibekali teknologi elektrifikasi, sementara untuk eksterior tampilan X Trail terbaru di bagian depan disematkan grill berbentuk V dengan aksen piano black serta list chrome tipis.

Beralih ke interior mobil ini memiliki nuansa kabin yang didominasi dengan warna hitam dan coklat, serta bagian jok sudah menggunakan kulit sehingga terkesan premium.

Baca Juga: Nissan Hadirkan SUV X-Trail Generasi Keempat di Tahun 2023, Bawa Dua Opsi Powertrain untuk Harga Rp500 Jutaan

Untuk sektor hiburan Nissan X-Trail dibekali layar infotainment yang berukuran 12,3 inci yang sudah terkoneksi dengan Apple card play dan Android auto.

Pada bagian pengemudi juga sudah terdapat head up display yang menampilkan informasi seperti kecepatan sehingga, pengemudi bisa fokus melihat ke jalan raya dan tidak perlu melirik panel instrumen.

Dilansir Bondowoso Network dari YouTube O Blitz, untuk sistem keamanan mobil ini sudah dilengkapi dengan 7 airbag sebagai standar teknologi ADAS.

Halaman:

Editor: Arin Nanda Sakinah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X