Cuma Dibanderol 160 Juta? Inilah DFSK Aeolus AX7, Digadang Sebagai Saingan CRV

- Jumat, 25 November 2022 | 18:30 WIB
Cuma Dibanderol 160 Juta? Inilah DFSK Aeolus AX7, Digadang Sebagai Saingan CRV (Tangkapan layar YouTube.com / @Royal Otomaker)
Cuma Dibanderol 160 Juta? Inilah DFSK Aeolus AX7, Digadang Sebagai Saingan CRV (Tangkapan layar YouTube.com / @Royal Otomaker)

BondowosoNetwork.com - Pabrikan otomotif sekarang semakin bersaing, dalam memperkenalkan produk kendaraan terbarunya.

Termasuk mobil andalan china ini yaitu DFSK, mobil ini memang sekarang naik menguasai pasaran, dan baru ini DFSK meluncurkan mobil terbarunya.

Mobil terbarunya yaitu DFSK Aeolus AX7 yang mirip dengan Honda CRV, produk mobil terbaru asal china tersebut saat ini sudah ada di Indonesia.

Mobil DFSK Aeolus AX7 ini memiliki tampilan eksterior yang dimana tampilan depannya terlihat cukup agresif, hal itu bisa dilihat dari beberapa tarikan garisnya.

Baca Juga: Punya Fitur Baru White Connect, Yamaha XMAX 250 Connected Siap Tandingi Yamaha Aerox, Yakin Gak Tertarik?

Baca Juga: Motor Terbaru Dari Suzuki dengan Mesin 125 CC Siap Menjadi Lawan LEXI, Berikut Spesifikasi dan Fitur Canggihny

Yang membuat bagian wajah mobil ini begitu terlihat sangat jelas, terutama pada bagian depan yang terdapat grill chrome besar.

Yang mendominasi melalui pola yang berbentuk mirip dengan trapesium panjang, yang disusun secara runtut ke bawah.

Memang grill tersebut merupakan versi dari X7 yang sebelumnya, yang hanya memiliki desain grill chrome tiga bilah pada bagian tengah.

Dan lampunya dibuat menyipit serta dikelilingi oleh drl, dan pada bagian bawah terdapat cekungan yang berbentuk C, kalau dilihat secara sepintas memang tidak terlihat adanya fog lamp.

Halaman:

Editor: Imam Sunarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X