Inilah 7 Kota Kecamatan Paling Maju Di Kabupaten Nganjuk, Tak Disangka No 1 Dianggap Kota Kedua Kab.Nganjuk

- Selasa, 24 Januari 2023 | 10:45 WIB
Inilah 7 Kota Kecamatan Paling Maju Di Kabupaten Nganjuk, Tak Disangka No.1 Dianggap Kota Kedua Kabupaten Nganjuk Loh (Tangkapan Layar YouTube Awan Tv )
Inilah 7 Kota Kecamatan Paling Maju Di Kabupaten Nganjuk, Tak Disangka No.1 Dianggap Kota Kedua Kabupaten Nganjuk Loh (Tangkapan Layar YouTube Awan Tv )

BondowosoNetwork.com - Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur memiliki 7 Kota Kecamatan dengan kemajuan paling signifikan di Kabupaten Nganjuk.

Ibukota Kabupaten Nganjuk adalah kota Nganjuk. Kabupaten ini terdiri dari 20 kecamatan dengan luas wilayahnya 1224,25 km2.

Berikut adalah tujuh Kota Kecamatan dengan kemajuan paling signifikan di Kabupaten Nganjuk sebagai berikut sebagaimana dikutip dari BondowosoNetwork.com melalui kanal YouTube Awan Tv.

7. Sukomoro

Kecamatan Sukomoro terletak di sebelah timur Kota Nganjuk. Pusat pemerintahannya terletak di Baalsrud Sukomoro. Kecamatan Sukomoro terdiri dari 12 desa atau kelurahan dengan luas wilayahnya 35,388 km2.

Baca Juga: Diusulkan Jadi Republik Banana, Inilah Kecamatan Penghasil Pisang Terbanyak di Bondowoso

Batas wilayah kecamatan ini antara lain sebelah utara berbatasan dengan Kecamatan Gondang, sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Tanjunganom, sebelah selatan atasan dengan Kecamatan Loceret dan Kecamatan bajeng, serta sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Nganjuk.

6. Baron

Kecamatan Baron berjarak sekitar 18 kilometer dari ibukota Kabupaten Nganjuk ke arah timur. Pusat pemerintahannya terletak di Paron. Kecamatan Baron terdiri dari 11 desa atau kelurahan dengan luas wilayahnya 36,802 km2.

Halaman:

Editor: Arin Nanda Sakinah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X