Ternyata Begini Isi Pidato Presiden Jokowi pada Penutupan Pekan Paralimpik Nasional XVI Tahun 2021 di Papua

- Sabtu, 13 November 2021 | 19:46 WIB
Presiden Jokowi saat menyampaikan pidato penutupan Pekan Paralimpik 2021 di Papua. Foto/Twiter.
Presiden Jokowi saat menyampaikan pidato penutupan Pekan Paralimpik 2021 di Papua. Foto/Twiter.

BondowosoNetwork.com - Presiden Jokowi menyampaikan pidato penutupan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Tahun 2021 di Papua, di Stadion Mandala, Kota Jayapur.

Pada penutupan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Tahun 2021 di Papua, di Stadion Mandala, Kota Jayapur, Presiden Jokowi terimakasih pada Privinsi Papua.

Berikut adalah teks pidato lengkap Preaiden Jokowi saat menyampaikan penutupan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Tahun 2021 di Papua, di Stadion Mandala, Kota Jayapur, Presiden Jokowi terimakasih pada Privinsi Papua

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Selamat malam,

Salam sejahtera bagi kita semuanya,

Shalom, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam kebajikan.

Yang saya hormati Menteri Pemuda dan Olahraga beserta para menteri yang hadir; Yang saya hormati Gubernur Papua beserta para gubernur yang hadir dari seluruh tanah air, para bupati, wali kota se-Papua dan Papua Barat; Yang saya hormati Ketua National Paralympic Committee Indonesia; Yang saya hormati, yang saya banggakan para atlet, para ofisial, Hadirin dan undangan yang berbahagia.

Mengikuti penyelenggaraan Peparnas (Pekan Paralimpik Nasional) XVI di Papua, saya ingin menyampaikan isi hati saya. Kinerja tuan rumah Provinsi Papua luar biasa. Penyelenggaraan PON (Pekan Olahraga Nasional) dan Peparnas luar biasa. Dukungan delegasi semua provinsi luar biasa, dan yang saya lihat sportivitas dan prestasi para atlet juga luar biasa.

Secara khusus, saya juga mengucapkan selamat kepada Provinsi Papua atas semua prestasinya. Di Peparnas ini, Provinsi Papua juara umum, meraih medali terbanyak. Dan selamat kepada Papua telah sukses sebagai tuan rumah PON dan Peparnas.

Halaman:

Editor: A Munib

Sumber: setkab.go.id

Tags

Terkini

X