Masya Allah, Dakwah Jalur Piala Dunia! Begini 9 Keindahan Umat Muslim Yang Mengejutkan Dunia Barat

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:15 WIB
Masya Allah, Dakwah Jalur Piala Dunia! Begini 9 Keindahan Umat Muslim Yang Mengejutkan Dunia Barat (Tangkapan Layar YouTube GL SPORT - EXTRA AND NEWS)
Masya Allah, Dakwah Jalur Piala Dunia! Begini 9 Keindahan Umat Muslim Yang Mengejutkan Dunia Barat (Tangkapan Layar YouTube GL SPORT - EXTRA AND NEWS)

BondowosoNetwork.com - Sebagai negara tuan rumah yang pemerintahannya dibalut nilai-nilai keislaman. Qatar memanfaatkan event Piala Dunia 2022 menjadi ladang dakwah untuk memperkenalkan makna Islam, sebagai rahmat bagi alam semesta.

Hal ini pun direspon baik oleh umat Islam di seluruh dunia. Khususnya bagi penduduk setempat yang ikut mewarnai kemeriahan turnamen ini dengan berbagai dukungan dan kemurahan hati. Sebagai bagian dari dakwah akan keindahan ajaran Islam.

Dikutip dari BondowosoNetwork.com melalui kanal YouTube GL SPORT-EXTRA AND NEWS menjelaskan Qatar dakwah jalur piala dunia dengan memberikan 9 keindahan kepada dunia Barat. 

1. Warga Qatar membagikan makanan gratis

Mengamalkan kepercayaan bersedekah akan membuka lebar pintu rezeki. Masyarakat Qatar tidak sungkan berbagi makanan mewah gratis kepada para pelancong yang rela datang ke Qatar.

Baca Juga: Mengejutkan! Rusia Segera Gabung AFC, Timnas Indonesia Harus Siap Rebut Posisi Pada Piala Dunia 2026 Nanti

Meramaikan event Piala Dunia di negara tercinta mereka. Dengan berbagai hidangan khas Negeri mereka yang begitu menggiurkan. 

2. Suporter mendengarkan adzan

Meskipun kedatangan berbagai pendatang dengan latar belakang kultur dan agama yang berbeda. Qatar memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan keindahan Islam melalui merdunya lantunan adzan yang menggema di tiap sudut Negeri.

Halaman:

Editor: Arin Nanda Sakinah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X