Inilah 6 Hal yang Dilakukan Qatar Kenalkan Islam Melalui Piala Dunia 2022, Salah Satunya Dengan Cara Ini

- Kamis, 1 Desember 2022 | 06:15 WIB
Inilah 6 Hal yang Dilakukan Qatar Kenalkan Islam Melalui Piala Dunia 2022, Salah Satunya Dengan Cara Ini (Sumber foto: Tangkapan layar Youtube OBROLAN PANIK)
Inilah 6 Hal yang Dilakukan Qatar Kenalkan Islam Melalui Piala Dunia 2022, Salah Satunya Dengan Cara Ini (Sumber foto: Tangkapan layar Youtube OBROLAN PANIK)

BondowosoNetwork.com – Suporter asal Uruguay terkejut mendengar suara adzan pertama kali dalam hidupnya.

“Keren banget, keren!, saranku jangan berisik, mereka lagi ibadah,” ucap salah satu suporter Uruguay dalam sebuah unggahan video.

Memang, Piala Dunia edisi tahun ini menjadi turnamen pertama di negara mayoritas muslim. Qatar berinisiatif untuk memperkenalkan Islam kepada seluruh pengunjung selama turnamen.

Hal itu terlihat dari berbagai pernak-pernik hingga fasilitas yang negara Qatar sediakan selama turnamen ini berlangsung.

Baca Juga: GAWAT! La Liga Minta UEFA Selidiki Skandal Juventus, Pelanggaran Financial Fair Playnya Segera Diberi Sanksi

Baca Juga: Motor Sport Murah Mirip Honda CBR, GPX Demon 200CC Dijual Seharga Honda Vario, Kaum Pria Wajib Punya

Piala Dunia edisi tahun ini akan menjadi turnamen pertama berlokasi di Timur Tengah, dan yang pertama di negara mayoritas muslim juga kali pertama terjadi pada akhir kalender.

Qatar Sebagai penyelenggara telah meluncurkan inisiatif baru untuk memperkenalkan Islam kepada pengunjung selama turnamen berlangsung hingga 29 hari mendatang.

Penasaran, bagaimana Qatar siarkan Islam pada ajang Piala Dunia 2022, inilah 6 cara mengenalkan syiar Islam yang Qatar lakukan selama Piala Dunia 2022. Sebagaimana dikutip Bondowoso Network dari Youtube OBRLAN PANIK.

Halaman:

Editor: Mohammad B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X