Upaya Penyelamatan Nabi Muhammad SAW oleh Pendeta Agung, Ditemukannya Toh yang Mirip Keyakinan Orang Jawa

- Jumat, 30 September 2022 | 12:30 WIB
Upaya Penyelamatan Nabi Muhammad SAW oleh Pendeta Agung, Ditemukannya Toh yang Mirip Keyakinan Orang Jawa (Pixabay.com/Shah_Graphics99)
Upaya Penyelamatan Nabi Muhammad SAW oleh Pendeta Agung, Ditemukannya Toh yang Mirip Keyakinan Orang Jawa (Pixabay.com/Shah_Graphics99)

BondowosoNetwork.com - Orang spesial seperti Nabi Muhammad SAW., telah ditetapkan tanda-tandanya dalam kitab suci sebelumnya, sehingga bisa dikenal oleh pendeta atau rahib.

Al-Qur'an mengatakan para pendeta, bahkan seluruh umat nabi-nabi terdahulu, sudah sangat mengenal Nabi Muhammad SAW. lebih dari anak mereka sendiri.

Maka tidak heran jika kaum Bani Israil sangat menantikan kehadiran sang Nabi akhir zaman yang saat ini dikenal dengan sebutan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Najwa Shihab yang Ramai Dibicarakan Karena Nikita, Ternyata Masih Keturunan Nabi Muhammad SAW dari jalur Ini

Kaum nabi terdahulu dan para pendeta, berpencar mengelilingi suatu daerah yang diyakini sebagai tempat turunnya Nabi Muhammad SAW atau Ahmad.

Banyaknya orang Yahudi dan Nasrani di Mekah dan Madinah disebabkan adanya sebuah harapan akan turunnya seorang Rasul dari kalangan Bani Israil di tempat tersebut.

Mereka mengetahui bahwa nabi akhir zaman akan turun di daerah Mekah atau Madinah dan menguasai seluruh daerah Syam. Di situlah tempat mereka menunggu.

Baca Juga: Anak Mati Hidup Kembali Setelah Orang Tuanya yang Renta Baca Doa Ini

Benar sekali, apa yang mereka yakini sungguh telah terjadi. Sayangnya, sosok nabi yang mereka tunggu, bukan dari kalangan mereka, tapi orang Arab keturunan Ismail AS.

Kalau mereka sampai tahu akan kenyataan nabi terakhir bukan dari Bani Israil, tentu akan membuatnya sakit hati dan bertindak kejam.

Halaman:

Editor: Imam Sunarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X