Seminggu Sebelum Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora Atas KDRT Ternyata Baby L Dioperasi Karena Hernia

- Kamis, 29 September 2022 | 23:23 WIB
Sebelum terjadi KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, Baby L sempat dioperasi (Foto : Akun Instagram lestykejora)
Sebelum terjadi KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, Baby L sempat dioperasi (Foto : Akun Instagram lestykejora)

BondowosoNetwork.com - Pasangan artis yang sempat membuat netizen iri dengan keromantisan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pasangan yang selalu terlihat harmonis itu kini tengah dirundung prahara.

Rizky Billar dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Lesti Kejora.

Laporan itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jaya bahwa benar Lesti Kejora melaporkan atas kejadian KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya.

"Iya betul. Semalam saudara LK telah melaporkan kasus yang dialaminya". Kata AKP Nurma Dewi pada awak media dilansir dari kanal Youtube Miftah's TV.

Baca Juga: Inilah 7 Rahasia Keistimewaan Hari Jum’at Salah Satunya Hajinya Orang-orang Fakir

Baca Juga: Berikut Ramalan Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Berpisah, Dua Tahun Lalu Mbak You Ramal Sifat Asli Keduanya

Laporan itu terjadi tepatnya pada hari Rabu, 28 September 2022. Bahkan atas laporan itu, Rizky Billar terancam hukuman paling tinggi 15 tahun penjara.

Namun, seminggu sebelum Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jaya, buah hati mereka yang kerap disapa Baby L sempat menjalani operasi karena diagnosis Hernia.

Halaman:

Editor: Mohammad B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X