Gus Mus Kisahkan Dahsyatnya Khasiat Shalawat KH Mahrus Aly Lirboyo, Modal 750 Ribu Bisa Membuat Rumah Mewah

- Jumat, 23 September 2022 | 18:30 WIB
Gus Mus Kisahkan Dahsyatnya Khasiat Shalawat KH Mahrus Aly Lirboyo, Modal 750 Ribu Bisa Membuat Rumah Mewah. (facebook/Muhyiddin)
Gus Mus Kisahkan Dahsyatnya Khasiat Shalawat KH Mahrus Aly Lirboyo, Modal 750 Ribu Bisa Membuat Rumah Mewah. (facebook/Muhyiddin)

BondowosoNetwork.com - Khasiat shalawat memang tidak dapat diragukan lagi. Karena sudah banyak para ulama menjelaskan akan keutamaan-keutamaannya.

Salah satu di antaranya adalah wajahnya bersinar kelak di akhirat dan Nabi Muhammad SAW akan memanggil orang yang selalu bershalawat kepadanya dengan tanda-tanda itu.

Nah, berikut ini adalah khasiat bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW yang selalu diamalkan oleh KH Mahrus Aly Lirboyo.

Dikutip Bondowoso Network dari akun facebook Jesika Aulia, KH Mustofa Bisri atau yang kerap disapa Gus Mus suatu ketika menceritakan dahsyatnya shalawat KH Mahrus Aly Lirboyo.

Baca Juga: Hidup Akan Serba Berkecukupan Jika Mengamalkan Ijazah Shalawat Ini, Amalkan dan Rasakan Khasiatnya Sekarang

Menurut Gus Mus, KH Mahrus Aly Lirboyo sering memberikan ijazah shalawat yang dibaca sebanyak 1000 kali setiap hari. Salah satu khasiatnya adalah untuk menarik rezeki agar mendekat kepada kita.

Orang-orang yang sering diberi ijazah shalawat oleh KH Mahrus Aly Lirboyo salah satunya adalah alumninya. KH Mahrus Aly selalu berpesan kepada alumninya untuk mengamalkan shalawat.

Khususnya kepada alumni yang ingin membangun sebuah gedung pondok pesantren, mushalla, masjid, madrasah diniyah dan lainnya.

Kepentingannya menurut KH Mahrus Aly Lirboyo adalah agar bangunan yang dibuat itu menjadi bangunan yang barokah dan diridhai oleh Allah SWT.

Halaman:

Editor: Arin Nanda Sakinah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X