Cara Mengisi Khodam Macan Putih, Lakukan Amalan Tirakat Ini Secara Islami Dapat Mudah Menyatu pada Tubuh

- Jumat, 23 September 2022 | 05:00 WIB
Khodam Macan Putih (Pixabay/ SarahRichterArt)
Khodam Macan Putih (Pixabay/ SarahRichterArt)

BondowosoNetwork.Com - Berikut ini berisikan artikel cara mengisi khodam macan putih ke tubuh secara praktis untuk pendamping.

Khodam pendamping, salah satu makhluk Tuhan yang juga terkadang dibutuhkan manusia untuk menjadi teman atau membantu mengatasi berbagai masalah yang perlu bantuan sang ghaib.

Bukan bermaksud syirik, namun memiliki khodam bisa jadi membuat kita lebih mengingat Allah, lebih banyak tirakat mendekatkan diri kepada sang khalik.

Salah satu khodam yang biasa digunakan sebagai pendamping manusia adalah Khodam Macan Putih.

Baca Juga: Terpengaruh Khodam Jahat? Ini 7 Cara Menghilangkan Energi Negatif dari Khodam yang Bersemayam pada Tubuh

Adapun cara mengisi khodam macan putih ke tubuh cukup mudah dan praktis, bahkan bisa dipelajari oleh orang awam sekalipun.

Dikutip BondowosoNetwork dari Youtube Kang Mashrukhan, diketahui bahwa beliau merupakan seorang konsultan spiritual atau guru spiritual yang sudah banyak mengajarkan cara mengisi khodam macan putih ke tubuh pada para kliennya.

Tirakat Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Tubuh

1. Melaksanakan laku tirakat batin dengan berpuasa, yaitu puasa sunah yang dilakukan 7 hari berturut-turut ( tanpa putus ) dan tidak diperbolehkan makan makanan yang bernyawa seperti daging, ikan, dan telur. (Tanpa puasa maka ikhtiar anda akan percuma).

Halaman:

Editor: Arin Nanda Sakinah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X