3 Mitologi Kucing Mistis Yang Pernah Ada di Dunia, Ada Pemakan Manusia

- Kamis, 22 September 2022 | 20:30 WIB
Ilustrasi: Pernah Dengar Nebelung? Ras Kucing Ini Masuk Kategori Ras Kucing Tercantik Di Dunia, Catlovers! (pixabay.com/KELLEPICS)
Ilustrasi: Pernah Dengar Nebelung? Ras Kucing Ini Masuk Kategori Ras Kucing Tercantik Di Dunia, Catlovers! (pixabay.com/KELLEPICS)

BondowosoNetwork.com - Kucing merupakan hewan mamalia yang sangat indah, bukan hanya dari segi kebersihan yang membuat kagum tapi juga dari pola tingkah laku kucing yang menggemaskan.

Namun dibalik kelucuan kucing peliharaan, di berbagai daerah kucing dijadikan sebagai makhluk mistis atau makhluk mitologi atau disebut kucing mitologi.

Kucing mitologi mistis ini biasanya memiliki sejarah atau kepercayaan masyarakat dan berbeda-beda disetiap negara.

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri Kucing Reinkarnasi Manusia di Kehidupan Sebelumnya, Menurut Primbon Jawa

Dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube Narasi Anomali, berikut 3 kucing mitologi mistis yang pernah ada di dunia:

1. Kucing kaktus
Sekitar 100 tahun yang lalu di daerah selatan Meksiko, terdapat sebuah cerita tentang makhluk aneh yang disebutkan sebagai sosok kucing mitologi mistis yaitu kucing kaktus.

Disebut kucing kaktus karena seluruh tubuhnya terdapat duri seperti kaktus, dan anehnya diceritakan bahwa kucing tersebut hidup dengan memakan cairan kaktus.

Baca Juga: Jarang Disadari, 6 Tingkah Laku Kucing yang Ternyata Membawa Pertanda Baik dan Buruk Untuk Pemiliknya

Kucing mitologi mistis ini memotong bagian bawah kaktus, setelah cairan kaktus keluar tidak langsung diminum namun dibiarkan begitu saja kemudian mencari kaktus lainnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Afif

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X