Ayat Al Quran Berikut Ini Bisa Menghancurkan Sihir, Santet dan Guna-Guna

- Kamis, 22 September 2022 | 19:45 WIB
Ilustrasi sihir (pexels.com/ cottonbro)
Ilustrasi sihir (pexels.com/ cottonbro)

BondowosoNetwork.com – Santet atau sihir guna-guna adalah suatu bentuk kiriman gaib yang tidak diketahui siapa yang mengirim dan bentuknya seperti apa.

Hal ini dilakukan oleh seseorang karena suatu bentuk balas dendam, iri dengki, punya niat jahat atau karena ingin memiliki orang lain namun tak tak terbalaskan cintanya. Akhirnya, menyeranglah mereka dengan kiriman gaib yaitu santet.

Kiriman gaib atau santet bisa saja datang kapanpun, bisa datang ke rumah atau bahkan langsung ke tubuh kalian. Jika sudah seperti itu, kalian harus mengantisipasi.

Agar kalian terhindar dari guna-guna atau sihir, maka segala bentuk kiriman gaib akan musnah berkeping-keping bahkan amalan ini akan kembali atau senjata makan tuan.

Amalan ini bukan hanya merontokkan sihir namun juga menangkis sihir.

Baca Juga: Umar Bin Khattab Menangis Saat Melihat Rasulullah Sedang Tidur, Mengapa Demikian? Simak Kisahnya

Baca Juga: 10 Golongan Manusia yang akan Temani Iblis di Neraka, Nggak Nyangka Ternyata Nomor 6 dan 10 Pernah Kita Lakuka

Dikutip dari BondowosoNetwork.com melalui kanal you tube Yayasan Al-Muafah menjelaskan bahwa terdapat doa penghancur sihir dan guna-guna cukup baca 3 kali pelakunya akan menjadi tumbal sihirnya.

Berikut ini amalan yang manjur untuk penghancur santet dan guna-guna sebagai berikut :

بسم الله عظيم الشأن، شديد البرهان، ماشاء الله كان، حبس حابس، من حجر يابس ، وشهاب قابس، اللهم رددت عين العائن عليه ، وفي أحب الناس إليه وفي كبده وكليته رقيق، وعظم د قيق في ماله يليق . فارجع البصر هل ترى من فطور . ثم إرجع البصر كرتين ينقلب إليك البصر خاسئا وهو حسير.

Halaman:

Editor: Ahmad W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X