KH Muhsin Syafii Bululawang Malang Ini Diungkap Kewaliannya Oleh KH Hamid Pasuruan, Ini Kisah Lengkapnya

- Kamis, 22 September 2022 | 09:15 WIB
Potret KH Muhsin Syafii Bululawang Malang, kewaliannya diungkap KH Hamid Pasuruan (Potret KH Muhsin Syafi'i Bululawang Malang)
Potret KH Muhsin Syafii Bululawang Malang, kewaliannya diungkap KH Hamid Pasuruan (Potret KH Muhsin Syafi'i Bululawang Malang)

BondowosoNetwork.com - Manusia terkadang tidak sadar bahwa ia sudah diangkat oleh Allah SWT menjadi walinya.

Ada yang diangkat menjadi wali Allah karena kealimannya, ada pula yang karena ketaqwaannya dan ada pula yang karena sabar menghadapi istrinya yang cerewet.

Sama halnya dengan KH Muhsin Syafii Bululawang Malang. Suatu ketika ia pernah didawuhkan oleh KH Hamid Pasuruan bahwa ia adalah akan menjadi sosok wali Allah.

Bagaimanakah kisah selengkapnya tentang KH Muhsin Syafii Bululawang Malang ini yang kewaliannya diungkap oleh KH Hamid Pasuruan?

Baca Juga: Sangat Berbahaya dan Mengerikan, Begini 3 Ciri-Ciri Terkena Dampak Pertempuran Makhluk Halus di Alam Gaib

Baca Juga: Jangan Sembarang Menikah, Perhatikan 19 Nasihat Nikah Berikut Sebelum Akhirnya Memantapkan Diri untuk Menikah

Berikut penjelasan intinya sebagaimana yang Bondowoso Network kutip dari akun facebook EL AL.

Diketahui bahwa KH Muhsin Syafii Bululawang Malang adalah seseorang yang dulunya pernah dikatakan oleh KH Abdul Hamid Pasuruan bahwa beliau akan menjadi ulama besar dan mempunyai ribuan santri.

Kisah tersebut berawal saat KH Muhsin Syafii Bululawang Malang bekerja sebagai supir. Kala itu, KH Muhsin Syafii sedang mengantar sowan juragannya ke KH Hamid Pasuruan.

Halaman:

Editor: Mohammad B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X