WASPADA Mimpi Seekor Buaya Pertanda Kawan Jadi Lawan, Kok Bisa? Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

- Kamis, 22 September 2022 | 09:30 WIB
Ilustrasi: WASPADA!! Mimpi Seekor Buaya Pertanda Kawan Jadi Lawan, Kok Bisa? Simak Penjelasan Lengkapnya Disini (pixabay/miniformat65)
Ilustrasi: WASPADA!! Mimpi Seekor Buaya Pertanda Kawan Jadi Lawan, Kok Bisa? Simak Penjelasan Lengkapnya Disini (pixabay/miniformat65)

BondowosoNetwork.com - Buaya dikenal sebagai predator pemangsa daging. Karakternya yang ganas dan licik mampu mematikan musuhnya.

Tapi, itu adalah dunia nyata. Bagaimana jika semisal buaya itu ada di dalam mimpi kita? Pertanda apakah jika seseorang bermimpi buaya dalam tidurnya?

Apakah ada kaitannya dengan kehidupan manusia atau sebatas mimpi biasa saja yang tidak memiliki makna?

Baca Juga: Jika Anda Memiliki Khodam Macan Putih, Sebaiknya Jangan Melanggar Pantangan Berikut agar Khodam Tidak Pergi

Ada yang mengatakan bahwa ketika seseorang bermimoi seekor buaya dalam tidurnya, itu tandanya kawan kita akan menjadi lawan.

Yang awalnya berteman baik, tiba-tiba menusuk kita dari belakang. Sungguh biadab kawan atau teman kita yang demikian itu.

Tapi, apakah benar demikian penjelasannya? Bahwa jika seseorang bermimpi seekor buaya adalah pertanda kawan kita akan menjadi lawan.

Baca Juga: Tempat Misterius Yang Tidak Diketahui Keberadaannya, Diantaranya Telaga Ainul Hayat, Minum Airnya Bisa Kekal

Dikutip Bondowoso Network dari akun youtube Gus Rohbiel, mimpi seekor buaya dalam tidur adalah simbol dari musuh.

Artinya, ada 2 orang yang dari dulu berteman sejati namun beberapa tahun kemudian salah satu di antara keduanya ada yang berkhianat dan menusuk dari belakang.

Halaman:

Editor: Imam Sunarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X