Pelaku Pesugihan Babi Ngepet Mengaku dan Membeberkan Semua Ritualnya Tanpa Ragu, Begini Kisahnya

- Kamis, 22 September 2022 | 07:15 WIB
Ilustrasi: Cara Kuno Mengetahui Babi Ngepet Berwujud Manusia, Tidak Pakai Media, Semua Orang Pasti Bisa (Pixels.com/Alexandra Novitskaya)
Ilustrasi: Cara Kuno Mengetahui Babi Ngepet Berwujud Manusia, Tidak Pakai Media, Semua Orang Pasti Bisa (Pixels.com/Alexandra Novitskaya)

Bondowosonetwork.com - Pesugihan adalah serangkaian mitos atau ritual yang dipercaya bisa digunakan untuk memperoleh kekayaan secara instan melalui jalan pintas. Salah satunya pesugihan babi ngepet.

Saat melakukan ritual pesugihan, pelaku pesugihan biasanya membuat perjanjian dengan makhluk gaib.

Dalam melakukan perjanjian pesugihan, tumbal atau mahar tertentu harus dipersembahkan kepada makhluk gaib sebagai pengganti atau barter untuk kekayaan yang diperoleh.

Baca Juga: Ikan Sidat Peliharaan Nyi Roro Kidul Ini Ternyata Seperti Wanita: Hati-Hati Jika Dimakan Berakibat Fatal

Baca Juga: Cara Kuno Mengetahui Babi Ngepet Berwujud Manusia , Tidak Pakai Media, Semua Orang Pasti Bisa

Korban tumbal pesugihan ditentukan berdasarkan permintaan sang makhluk gaib dan pelaku pesugihan harus bisa memenuhinya.

Kemudian Bondowosonetwork menemukan sebuah kisah nyata dari sebuah video di akun Youtube TH.2 TV dan inilah kutipan dari interview antara pewawancara dengan mantan pelaku babi ngepet.

Sang Pelaku kemudian disebutkan bernama Firman (bukan nama asli) oleh Sang pewawancara yang kemudian mulai menceritakan awalnya mereka bertemu.

Pertemuan pertama itu terjadi di tahun 2013, saat itu Firman tanpa sengaja mengikuti majelis zikir manaqib dan merasa heran sehingga menghampiri sang ustaz sekaligus membuat pengakuan.

Halaman:

Editor: Mohammad B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X