Taklukkan Orang Yang Sering Meremehkan dan Menghina Anda Dengan 4 Cara Spiritual Tinggi Berikut

- Rabu, 21 September 2022 | 13:30 WIB
Ilustrasi: Taklukkan Orang Yang Sering Meremehkan dan Menghina Anda Dengan 4 Cara Spiritual Tinggi Berikut (pixabay.com)
Ilustrasi: Taklukkan Orang Yang Sering Meremehkan dan Menghina Anda Dengan 4 Cara Spiritual Tinggi Berikut (pixabay.com)

BondowosoNetwork.com - Salah satu karunia dari Allah SWT yang patut disyukuri adalah mendapat kehormatan dari sesama manusia.

Tentu banyak sebab orang dihormati oleh orang lain. Ada yang dihormati karena melihat jabatannya lebih tinggi.

Dihormati karena materinya lebih besar, ada orang yang dihormati karena berasal dari keturunan mulia. Dan ada juga orang yang dihormati karena, ilmunya lebih tinggi.

Semua itu merupakan proses yang harus dijalani oleh setiap orang. Terkadang hal itu yang menjadi penyebab diremehkannya seseorang oleh sesamanya.

Baca Juga: Ingin Punya Rumah dan Mandiri, Bacalah Doa Dari Habib Thohir Tanggul Agar Bisa Memikiki Rumah Sendiri

Diremehkan dengan alasan karena segi finansial orang tersebut rendah, tidak punya jabatan bahkan berasal dari keturunan orang biasa.

Lalu jika hal itu terjadi kepada seseorang, apakah orang itu bisa menundukkan orang yang telah meremehkannya?.

Jawabannya adalah bisa. Seseorang cukup menggunakan sisi spiritual untuk menaklukkan seseorang yang telah meremehkannya.

Dilansir Bondowoso Network dari kanal Youtube ESA Production, berikut cara untuk menaklukkan seseorang yang telah meremehkan dan menghina orang lain menurut Mbah Yadi, Praktisi Primbon Jawa Kuno.

Baca Juga: Jika Kamu Mudah Terhipnotis dan Diguna-guna, Kemungkinan Kamu Bukan Pemilik 7 Weton Ini, Yuk Cek Sekarang!

Halaman:

Editor: Imam Sunarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X