Kisah Menyentuh, TKW Indonesia 2 Tahun Digaji Tanpa Bekerja, Mukjizat Terjadi pada Majikan Karena Sedekah

- Rabu, 21 September 2022 | 10:45 WIB
Ilustrasi TKW Indonesia 2 Tahun Digaji Tanpa Bekerja, Mukjizat Terjadi pada Majikan Karena Sedekah (Foto: Pixabay/oudba_msi )
Ilustrasi TKW Indonesia 2 Tahun Digaji Tanpa Bekerja, Mukjizat Terjadi pada Majikan Karena Sedekah (Foto: Pixabay/oudba_msi )

BondowosoNetwork.com - Sedekah merupakan amalan ringan, yang bisa dikerjakan oleh setiap umat muslim.

Allah telah menjanjikan imbalan baik kepada seorang yang mau sedekah, salah satunya yakni Allah telah memberikan mukjizat bagi siapa saja yang mau sedekah.

“Barangsiapa yang bersedekah senilai dengan satu butir kurma dari hasil usaha yang halal dan Allah tidak menerima kecuali yang halal, maka Allah menerimanya dengan tangan kananNya, kemudian Allah Subhanahu wa Ta’ala kembangbiakkan sedekah itu untuk orang yang bersedekah seperti salah satu diantara kalian mengembangbiakkan anak kudanya sehingga semakin banyak sampai seperti gunung.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Baca Juga: 6 Benda Ini Dipercaya Sebagai Kelemahan Jin dan Iblis, Bahkan Bisa Mengusir Roh Jahat Menurut Primbon Jawa

Baca Juga: Berikut Amalan Kaya Raya Dari Kiai Abdul Ghofur Keturunan Ke-14 Sunan Drajat Lamongan, Segera Qobiltu

Dikutip BondowosoNetwork dari YouTube Dakwah Populer, sebagaimana dikisahkan oleh Ustadz Khalid Basalamah, kisah seorang ibu (majikan) dengan TKW (Tenaga Kerja Wanita), di Arab Saudi.

Majikan tersebut divonis terkena penyakit kanker, dimana jika tidak di operasi dan di ambil dalam satu bulan beresiko akan meninggalkan menurut ilmu medis.

Setelah 3 hari divonis oleh dokter, datang seorang TKW dari Indonesia, untuk membantu mengerjakan pekerjaan di tempat majikan yang terkena kanker itu.

Sudah berjalan 1 Minggu TKW itu mengerjakan pekerjaan rumah di tempat majikannya.

Halaman:

Editor: Mohammad B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X