Disaat Manusia Dimasukkan Surganya Allah SWT, Masihkah Ia Bisa Mengenali Keluarganya di Surga?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:15 WIB
Disaat Manusia Dimasukkan Surganya Allah SWT, Masihkah Ia Bisa Mengenali Keluarganya di Surga (Tangkapan Layar YouTube Belajar Islam)
Disaat Manusia Dimasukkan Surganya Allah SWT, Masihkah Ia Bisa Mengenali Keluarganya di Surga (Tangkapan Layar YouTube Belajar Islam)

BondowosoNetwork.com - Mati adalah pemutus kenikmatan di dunia. Seseorang yang telah meninggal dunia dipisahkan dengan keluarganya.

Hal yang perlu anda ketahui, satu hari di akhirat sama dengan 1000 tahun dengan waktu yang cukup lama.

Pertemuan dengan keluarga di surga menjadi momen yang dinanti. Inilah janji Allah SWT kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh.

Baca Juga: Calon Penghuni Surga Harus Tahu! di Surga Tidak ada WC dan Toilet, Lalu Bagaimana Cara Mereka Buang Hajat?

Allah SWT berfirman, "Dan orang-orang yang beriman Kami akan ikutkan bersama mereka anak-anak keturunan mereka di surga dan Kami tidak akan mengurangi sedikitpun pahala dari amal mereka." QS At thur ayat 21.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah kita masih bisa mengenali keluarga kita sewaktu di dunia ketika dikumpulkan bersama di surga?

Dikutip BondowosoNetwork.com dari akun YouTube Belajar Islam, pada akhirnya kita akan dikumpulkan kembali bersama keluarga di surga, namun dengan derajat yang berbeda.

Baca Juga: Bisa Berkumpulnya Sebuah Keluarga ketika di Surga Nanti Ternyata Memiliki Syarat, Sudahkah Anda Menyiapkannya?

Berkenaan dengan pertanyaan apakah masih mengenali keluarganya ketika seseorang dikumpulkan bersama di surga, seorang muslim yang masuk surga tidak hanya dapat mengenali sanak keluarga, tapi juga sahabat-sahabatnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hayyan Najikh

Sumber: YouTube Belajar Islam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X