3 Tanda-Tanda Benturan Khodam Pendamping Diri, Coba Cek Salah Satunya Dalam Diri Kalian

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:45 WIB
Ilustrasi: 3 Tanda-Tanda Benturan Khodam Pendamping Diri, Coba Cek Salah Satunya Dalam Diri Kalian (pixabay.com/Ahmad340/)
Ilustrasi: 3 Tanda-Tanda Benturan Khodam Pendamping Diri, Coba Cek Salah Satunya Dalam Diri Kalian (pixabay.com/Ahmad340/)

BondowosoNetwork.com – Tanda-tanda ada benturan khodam dalam diri kalian. Kadang kala ketika kita berada di suatu tempat yang berenergi negatif, sementara yang di dalam diri kita yang didampingi oleh khodam mempunyai energi positif.

Jika terdapat benturan dengan energy khodam terhadap diri kita. Yang efeknya ringan. Benturan khodam dengan diri kalian itu mempunyai 3 tanda-tanda. Yaitu taraf ringan, taraf sedang, dan taraf tinggi.

Dikutip dari Bondowoso Network melalui youtube ESA Production bahwa dari ketiga jenis diatas, terdapat tanda-tanda jika khodamnya berbenturan dengan energi manusia.

Maka dapat menimbulkan benturan di energi kita. Benturan energi di dalam tubuh dan khodam kita terdapat 3 bagian.

1. Taraf yang ringan

Tanda-tandanya untuk taraf yang pertama ini yaitu, merasa gerah, tidak enak dan tidak nyaman. Namun, tarafnya masih ringan.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Kita, Diantaranya Biarkan Sinar Matahari dan Udara Masuk

Baca Juga: Cara Mengobati Orang yang Terkena Tenung 7 layar, Sihir dan Santet Menggunakan Ijazah Ilmu Kuno Mbah Yadi

Contohnya ketika kalian bertemu dengan seseorang, dan ketika berdekatan dengan orang ini merasakan tidak enak, tidak betah. Itu merupakan benturan energi sebenarnya.

2. Taraf sedang

Halaman:

Editor: Imam Sunarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X