Cara Mendeteksi Bayi Menangis Tengah Malam Karena Gangguan Makhluk Halus atau Sakit, Begini Kata Mbah Yadi

- Minggu, 3 Juli 2022 | 18:00 WIB
Ilustrasi: Cara Mendeteksi Bayi Menangis Tengah Malam Karena Gangguan Makhluk Halus atau Sakit, Begini Kata Mbah Yadi (Pixels.com/Rodnae Production)
Ilustrasi: Cara Mendeteksi Bayi Menangis Tengah Malam Karena Gangguan Makhluk Halus atau Sakit, Begini Kata Mbah Yadi (Pixels.com/Rodnae Production)

BondowosoNetwork.com - Bayi yang tiba-tiba menangis terus-menerus di tengah malam adakalanya diganggu makhluk halus, sakit, atau lapar.

Ketika bayi menangis tengah malam karena lapar lebih mudah dideteksi daripada terkena gangguan makhluk halus atau sakit.

Hal ini karena bayi menangis tengah malam tidak bisa memberitahukan keadaan dirinya, apakah karena diganggu makhluk halus atau sakit.

Kalau bayi menangis tengah malam karena lapar cukup diberikan susu, namun jika diganggu makhluk halus atau sakit perlu pengetahuan lebih dari orang tua.

Baca Juga: 4 Tanda Istri dan Pacar Orang yang Mudah Diajak Berselingkuh, Primbon Jawa: Ciri-Cirinya ada Pada Wajahnya

Baca Juga: 5 Ciri-Ciri Wanita yang Gampang Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Memiliki Suara Serak

Ada cara-cara tertentu untuk mendeteksi bayi yang terkena gangguan makhluk halus atau sakit, yaitu dengan mengetahui tanda-tandanya.

Bayi yang menangis terus-menerus di tengah malam jika dirinya diganggu makhluk astral akan menunjukkan keadaan fisik tertentu.

Keadaan fisik inilah yang bisa dijadikan tanda untuk mendeteksi bayi yang menangis ditengah malam karena diganggu makhluk astral.

Sebagaimana dikutip Bondowoso Network dari channel YouTube ESA Production, Mbah Yadi memberikan tanda-tanda bayi yang menangis karena gangguan jin.

Halaman:

Editor: Imam Sunarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X