Doa atau Mantra Pendek Penolak Santet, Dukun Santet Tidak Akan Berani, Dia akan Binasa Termakan Ilmunya Sendir

- Jumat, 1 Juli 2022 | 07:00 WIB
Ilustrasi Doa meminta keturunan laki-laki (Sumber : Pixabay)
Ilustrasi Doa meminta keturunan laki-laki (Sumber : Pixabay)

BondowosoNetwork.com - Doa dan mantra penolak santet merupakan doa atau mantra yang digunakan seseorang untuk menolak dan mengembalikan santet kepada pemiliknya.

Dengan doa atau mantra penolak santet, dukun santet tidak akan berani menyerang pemilik doa atau mantra ini, karena dirinya merasa takut.

Sebab dengan melakukan investigasi gaib, dukun santet dapat mengetahui apakah targetnya memiliki doa dan mantra penolak santet atau tidak.

Sedangkan dukun santet yang ceroboh karena baru belajar, tidak akan mengetahui bahwa orang tersebut memiliki doa dan mantra penolak santet.

Dengan demikian, bagi dukun santet yang tidak mengetahui pagar gaib yang dimiliki target, santet tersebut akan kembali kepada pemiliknya.

Baca Juga: Pagar Gaib Tubuh untuk Penolak Santet dan Ilmu Hitam dan Bacaanya Menurut Mbah Yadi

Baca Juga: 3 Binatang Berkaki 2 Ini Bisa Menjadi Pagar Gaib yang Ampuh untuk Mengusir Santet, Sihir, Teluh dan Guna-Guna

Ketika santet kembali kepada dirinya sendiri, sementara dirinya tidak mampu bertahan, otomatis akan binasa termakan ilmu santetnya.

Begitu pula tukang santet yang berilmu tinggi, ketika dirinya memaksa untuk menyerang target, jika tidak mampu bertahan, dia juga akan binasa.

Halaman:

Editor: Mohammad B

Sumber: YouTube ESA Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X