Santet Perenggut Keperawanan di Malam Pertama: Mengubah Gadis Menjadi Janda, Begini Cara Membentenginya

- Kamis, 30 Juni 2022 | 21:45 WIB
ILUSTRASI: Santet Perenggut Keperawanan di Malam Pertama Mengubah Gadis Menjadi Janda, Begini Cara Membentenginya (pixabay/sasint )
ILUSTRASI: Santet Perenggut Keperawanan di Malam Pertama Mengubah Gadis Menjadi Janda, Begini Cara Membentenginya (pixabay/sasint )

BondowosoNetwork.com- Santet perenggut keperawanan seringkali digunakan oleh beberapa orang yang sirik dan dengki untuk menghilangkan keperawanan.

Tujuan utama santet perenggut keperawanan ini untuk memecah-belah hubungan antara suami istri yang baru melakukan pernikahan.

Dengan santet keperawanan ini, suami akan benar-benar merasakan malam pertamanya bersama seorang janda.

Cara kerja santet perenggut keperawan tidak seperti santet-santet yang lain. Karena santet ini dikerjakan tukang santet pada malam pertama.

Baca Juga: 6 Tempat di Bumi yang Keberadaannya Dijelaskan dalam Al-Qur'an, Ternyata Hingga Kini Lokasinya Masih Misterius

Tukang santet perenggut keperawanan ini akan mengutus bala tentaranya yang berupa jin untuk memata-matai pasutri yang akan melakukan malam pertama.

Setelah selesai melangsungkan akad nikah, pada saat itu tukang santet mulai memerintah beberapa jin untuk mengikuti gerak-gerik pasutri.

Jin suruhan ini akan memata-matai mereka hingga menjelang malam pertama. Pada saat itulah tukang santet akan memulai aksinya.

Ketika tukang santet berhasil merenggut keperawanan pengantin putri, hal yang mengerikan ini mulai terjadi.

Baca Juga: 5 Keuntungan Memiliki Khodam Patih Gajah Mada Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Disegani Banyak Orang

Halaman:

Editor: Ahmad W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X