Santet Jodoh Buntu Masih Sering Digunakan, Lihat ciri-ciri Fisik dan Non Fisik, Nomor 5 Seringkali Dialami

- Kamis, 30 Juni 2022 | 18:15 WIB
Ilustrasi: Santet Jodoh Buntu Masih Sering Digunakan, Lihat ciri-ciri Fisik dan Non Fisik, Nomor 5 Seringkali Dialami (Pixels.com/Alina Vilchenko))
Ilustrasi: Santet Jodoh Buntu Masih Sering Digunakan, Lihat ciri-ciri Fisik dan Non Fisik, Nomor 5 Seringkali Dialami (Pixels.com/Alina Vilchenko))

BondowosoNetwork.com - Keberadaan santet jodoh buntu masih sangat sering digunakan dan diminati oleh sebagian masyarakat tertentu.

Santet jodoh buntu merupakan santet yang digunakan untuk membuat jodoh orang menjadi buntu karena enggan menikah atau aura ditutup.

Para pengguna atau penyewa tukang santet untuk menjadikan jodoh buntu biasanya diawali oleh rasa iri, dengki, dan sakit hati.

Ketika rasa sakit hati, iri, dan dengki mulai merasuki hati akan membuatnya memanfaatkan keberadaan santet jodoh buntu ini.

Baca Juga: Santet Atau Sihir Dikirim Melalui 5 Hewan di Rumah Berikut Ini, Kenali Tanda-Tandanya dan Segera Buang

Baca Juga: Kisah Lembu Suro, Pemuda Gagah yang Konon Dikubur Hidup-hidup di Puncak Gunung Kelud oleh Pasukan Majapahit

Salah satu faktor yang membuat orang sakit hati atau dengki kadang-kadang diwali oleh cinta atau lamaran yang tidak diterima.

Dendam terhadap orang tua si anak yang terkena santet jodoh buntu juga bisa menjadi faktor beraksinya santet jenis ini.

Efek samping santet jodoh buntu selain dapat membuat jodoh seseorang buntu juga bisa membuat targetnya minder dan tidak percaya diri.

Oleh karena itu setiap orang harus senantiasa berhati-hati dalam bertindak, bersikap, dan membuat keputusan.

Halaman:

Editor: Imam Sunarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X