Jenis-jenis Santet Ganas yang Masih Banyak Digunakan, Salah Satunya Santet Buntu Jodoh

- Rabu, 29 Juni 2022 | 18:15 WIB
Ilustrasi santet.  (pixabay)
Ilustrasi santet. (pixabay)

BondowosoNetwork.com- Santet masih belum lenyap di negeri ini. Kita masih sering mendengar penyakit aneh dari beberapa orang, entah itu dipasar ataupun diwarung kopi yang menjadi obrolan mereka.

Penyakit aneh tersebut bisa diketahui setelah diperiksakan pada dokter.

Ada juga yang ditemukan benda aneh tak masuk akal setelah dibedah seperti paku atau jarum.

Santet sendiri biasanya memerlukan medium tertentu seperti boneka, bagian tubuh dari korban dan juga jin dengan maksud mencelakai korban.

Baca Juga: Mudah!! Cara Menangkal Sihir, Santet dan Ilmu Hitam Lain dalam Islam Menurut Buya Yahya, Lakukan Sebelum Tidur

Baca Juga: SIMPLE! Cara Mudah Melihat Aura Diri Sendiri, Apakah Negatif atau Positif?

Santet yang masih serung digunakan dan terjadi di indonesia itu banyak jenisnya, mulai dari yang berefek ringan hingga berakibat fatal pada si korban.

Dikutip Bondowoso Network dari berbagai sumber, Santet tusuk konde misalnya, santet jenis ini masih banyak ditemui di berbagai daerah di Indonesia.

Korban biasanaya akan mengalami seperti di tusuk pada bagian tertentu padahal tidak ada yang menusuk secara fisik si korban dari luar.

Namun setelah diperikasakan ke dokter dengan sinar rongsen baru diketahui terdapat benda aneh seperti jarum, silet atau benda tajam lainnya.

Halaman:

Editor: Ahmad W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X