Amalan Untuk Mendeteksi Benda Kiriman Santet, Perlu Istiqomah Pada Waktu Berikut Ini

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:30 WIB
Ilustrasi: Amalan Untuk Mendeteksi Benda Kiriman Santet, Perlu Istiqomah Pada Waktu Berikut Ini ( İbrahim Mücahit Yıldız dari Pixabay )
Ilustrasi: Amalan Untuk Mendeteksi Benda Kiriman Santet, Perlu Istiqomah Pada Waktu Berikut Ini ( İbrahim Mücahit Yıldız dari Pixabay )

BondowosoNetwork.com - Sihir atau kerap dikenal oleh masyarakat dengan istilah santet. Hal itu membuat masyarakat sangat resah.

Karena santet merupakan penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan medis. Santet ditujukan kepada orang lain untuk membuat celaka.

Tak sedikit juga, orang yang berakhir karena santet. Karena ditengah-tengah masyarakat masih banyak yang membuka praktek-praktek ilmu hitam seperti santet ini.

Sebagaimana dikutip Bondowoso Network dari kanal You Tube Kang Sudiro. Santet bisa dicegah dan diatasi jika masih belum terlalu parah.

Baca Juga: Syekh Abdul Qadir Al Jailani Membuat 60 Perampok Bertaubat Pada Saat Usia 18 Tahun

Baca Juga: Beginilah 10 Keistimewaan Khodam Pendamping Hanoman Kera Putih, Kesaktian Seluruh Khodam Ada di Sini

Berikut di bawah ini terdapat amalan yang cocok digunakan untuk mendeteksi kiriman sihir dari seseorang yang hendak berniat kejahatan.

1. Berwudu dan Shalat

Selain sebagai bentuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Shalat juga dilakukan untuk meminta pertolongan dari hal-hal yang tak kasat mata seperti santet.

Jika kamu merasa mengalami tanda-tanda terkena santet, lakukanlah wudhu dan shalat fardu dengan rajin.

Halaman:

Editor: Imam Sunarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X