Doa Agar Terhindar Dari Berbagai Macam Penyakit, Mudah Diamalkan dan Ijazah Dari KH. Achmad Chalwani

- Kamis, 24 Februari 2022 | 06:30 WIB
Ilustrasi penyakit asma (Pixebay/@kalhh)
Ilustrasi penyakit asma (Pixebay/@kalhh)

BondowosoNetwork.com- Bacaamn Doa Agar Terhindar Dari Berbagai Macam Penyakit, sangat Mudah Diamalkan dan Ijazah Dari KH. Achmad Chalwani.

Berbicara mengenai penyakit, sudah pasti banyak orang yang tidak ingin mengalaminya. Karena pada manusia, penyakit sering digunakan secara lebih luas untuk pada kondisi apa pun yang mengganggu fungsi normal tubuh.

Penyebab dari penyakit ini bervariasi, bisa dari virus, bakteri, jamur, protozoa, organisme multiseluler, dan lain sebagainya.

Darisini yang menjadi muncul pertanyaan, apakah setiap manusia bisa menghindari penyakit yang disebabkan oleh sumber penyakit yang tidak terlihat, seperti virus dan bakteri terutama di masa pandemi seperti saat sekarang.

Baca Juga: Besok Ada Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Lima Titik di Bondowoso, Ini Lokasi dan Waktunya

Tentu sebagai manusia, kita diwajibkan untuk berikhtiar atau berusaha kemudian berdoa agar bisa terhindar dari penyakit. Kiranya apa yang di ijazahkan oleh KH. Achmad Chalwani terkait ikhtiar terhindar dari penyakit yang dikutip dari akun Instagram @ngaosbapak, perlu untuk diamalkan.

Menurut KH. Achmad Chalwani ada ayat Al-Qur’an yang bisa diamalkan untuk ikhtiar menghindari penyakit. Jadi ketika mau makan dan minum apa saja, dibaca ayat berikut ini sebanyak minimal tiga kali atau paling banyak 7 kali:

وَإِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِيْنِ

Sae sanget menawi Panjenengan kerso ngelampahi niku, bade ngunjuk, bade dhahar nopo mawon mawos ayat niku (Baik sekali jika anda mau mengamalkan itu, mau minum mau makan apa saja baca ayat tersebut) “ ungkap Kyai Chalwani. Wallahu A'lam Bisshowab, Semoga Bermanfaat.***

Editor: Ahmad W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X