Terbongkar! Dude Herlino Buka Suara Soal Icha Yang Semakin Kurus Bak Tinggal Tulang, Netizen: mungkin...

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:31 WIB
Cek perubahan tubuh Alyssa Soebandono yang makin kurus banyak disoroti oleh para netizen. Dikhawatirkan alami sakit ternyata begini penjelasan dari suami icha/kolase tangkapan layar instagram @ichasoebandono
Cek perubahan tubuh Alyssa Soebandono yang makin kurus banyak disoroti oleh para netizen. Dikhawatirkan alami sakit ternyata begini penjelasan dari suami icha/kolase tangkapan layar instagram @ichasoebandono

BondowosoNerwork.com - Dude Herlino akhirnya ungkap alasan sang istri, Alyssa Soebandono yang belakangan ini menjadi sorotan warganet soal tubuhnya yang semakin kurus dan pipi tirus.

Sebelumnya, Dude Herlino memang tak ingin memikirkan ucapan dari beberapa komentar dari banyak orang mengenai istri dan keluarganya. Apalagi mengenai isu soal tubuh sang istri yang semakin kurus.

Menurut Dude Herlino, apa yang telah disampaikan oleh netizen tersebut ialah bentuk rasa kepeduliannya terhadap Alissya Soebandono yang saat ini sedang diperbincangkan banyak orang.

Tepat pada tanggal 22 November 2022, Pria berusia 41 tahun atau yang sering disapa Dude ini memberikan tanggapan mengenai sang istrinya yang mengalami perubahan badan.

Baca Juga: Bukan Raffi Ahmad ! Inilah 10 Orang Terkaya Di Indonesia Tahun 2022, Siapakah Yang Termasuk Crazy Rich?

"Bagi saya kritik adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari penggemar, jika memang itu baik untuk kami ya akan diusahakan yang terbaik," ucap Dude Herlino dikutip Bondowoso Netwrok dari kanal YouTobe sensasi seleb.

Lebih lanjut, Dude Herlino juga megungkapkan bahwa keadaan istrinya baik-baik saja dan sehat walafiat alhamdulilah.

Kemudian, Bapak dari dua anak ini juga buka suara kalau dia tidak ingin mengambil pusing omongan orang, intinya sang istri tercinta bisa sehat dan dapat beraktivitas dengan baik karna kalau memikirkan komentar itu tidak ada puasnya.

Selanjutnya, Dude Herlino juga menjelaskan bahwa berat badan sang istri masih tetap sama saja dan tetap suka berolah raga.

Halaman:

Editor: Arin Nanda Sakinah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X