Cobaan Najwa Shihab Semakin Berat, Inilah Tangisannya Setiap Kali Bertemu Abi Quraish Shihab dan Mamanya

- Jumat, 30 September 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi: Cobaan Najwa Shihab Semakin Berat, Inilah Tangisannya Setiap Kali Bertemu Abi Quraish Shihab dan Mamanya (Tangkapan layar TikTok/@najwashihab)
Ilustrasi: Cobaan Najwa Shihab Semakin Berat, Inilah Tangisannya Setiap Kali Bertemu Abi Quraish Shihab dan Mamanya (Tangkapan layar TikTok/@najwashihab)

BondowosoNetwork.com - Sebagai seorang jurnalis yang aktif dan kritis dalam mengulas berbagai macam kasus yang terjadi di negeri ini, Najwa Shihab tidak jarang menemui banyak kecaman dan ancaman.

Berbagai macam kecaman dan ancaman yang datang ternyata tidak membuatnya gentar. Najwa Shihab terus melaju bersama prinsipnya untuk membela kaum tertindas.

Sosok Najwa Shihab yang gemar mengulik dan menelusuri fakta dan kasus, kini gilirannya menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Angkat Bicara, Sahabat Rizky Billar Bongkar Seluk Beluk Sifat Buruk Suami Lesti Kejora

Hal ini berawal dari ucapannya saat menyoroti gaya hidup mewah oknum polisi dan memaksa menuntaskan problem kasus Ferdy Sambo.

Sejenak ungkapan tersebut seolah menjadi hal biasa bagi Najwa Shihab. Namun setelah viral, ternyata menuai beberapa tanggapan kontroversial.

Diantaranya dari sosok artis Nikita Mirzani dan Zanzabela yang mengecamnya secara terang terangan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Pemicu KDRT Terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar Sempat Membanting ke Kasur, Ini Kronologi Lengka

Komentar negatif yang datang dari Nikita Mirzani dan Zanzabella menjadi pemetik konflik yang disorot beberapa pengguna media sosial.

Ucapan putri Quraish Shihab tersebut dianggap emosional dan sudah tidak berada pada jalur seorang jurnalis, tidak netral.

Halaman:

Editor: Imam Sunarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X