KISAH NYATA, Meninggal pada Malam Jumat Legi: Tali Pocongku Diambil Orang Tak Dikenal untuk Dijadikan Jimat

- Kamis, 29 September 2022 | 12:30 WIB
KISAH NYATA, Meninggal pada Malam Jumat Legi: Tali Pocongku Diambil Orang Tak Dikenal untuk Dijadikan Jimat ( Instagram @littlelark.art)
KISAH NYATA, Meninggal pada Malam Jumat Legi: Tali Pocongku Diambil Orang Tak Dikenal untuk Dijadikan Jimat ( Instagram @littlelark.art)

BondowosoNetwork.com - Sebagian masyarakat di Indonesia khususnya di pulau Jawa, masih banyak yang mempercayai tali pocong yang dijadikan untuk pesugihan, jimat dan lain-lain.

Bagi siapa saja yang memiliki tali pocong, dari kuburan yang baru saja meninggal di malam Jumat Legi, dipercaya dapat memberikan kekayaan atau kekebalan tubuh.

Orang-orang yang ingin memiliki tali pocong tersebut, harus menggali makam kuburan yang baru saja meninggal di malam Jumat Legi.

Seperti dikisahkan oleh channel YouTube Didicx Puji yang dikutip oleh BondowosoNetwork, menceritakan tentang kisah nyata tali pocong yang diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab, diduga untuk jimat atau pesugihan.

Baca Juga: Kunci Sukses Orang Cerdas dan Kaya Raya, 10 Kata-kata Pantang Diucapkan Nomor 8 Suka Dilakukan Jarang Disadari

Pada tanggal 8 Februari Tahun 2022 lalu, warga desa Tulangan Sidoarjo dibuat geger.

Lantaran makam seorang wanita yang bernama Siti Kalsum tiba-tiba ditemukan dalam keadaan rusak, dibongkar oleh orang yang tak dikenal.

Pada tanggal 3 Februari Tahun 2022, dan pada penanggalan Jawa, saat itu jatuh pada hari Jumat Legi.

Dimana dipercaya bahwa, orang yang meninggal pada hari Jumat Legi itu sangatlah keramat, karena dipercaya akan membawa teman.

Di mana yang dimaksud ini adalah, dalam waktu dekat akan ada orang dari satu desa yang akan segera meninggal dunia juga.

Halaman:

Editor: Ahmad W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X