Fakta Baru KKN Desa Penari: Ada Mahasiswa Sengaja Mengundang Badarawuhi, Siapa?

- Selasa, 24 Mei 2022 | 06:22 WIB
Ilustrasi film KKN Desa Penari , ini versi Widya dan versi Nur yang merupakan cerita asli dan lengkap (Instagram @kknmovie)
Ilustrasi film KKN Desa Penari , ini versi Widya dan versi Nur yang merupakan cerita asli dan lengkap (Instagram @kknmovie)

BondowosoNetwork.com - Masih banyak misteri yang tersimpan rapi dalam cerita KKN Desa Penari. Misalnya soal lokasi asli kejadian, keberadaan mahasiswa yang ikut KKN dan sebagainya.

Soal lokasi, banyak warganet berspekulasi. Bahkan belakangan juga beredar foto sekelompok orang yang diduga foto asli mahasiswa yang ada dalam KKN Desa Penari.

Meskipun sudah diangkat ke dalam film layar lebar, dan ceritanya sudah sangat terkenal, namun ternyata ada beberapa fakta yang disembunyikan dan tidak diangkat ke dalam film.

Baca Juga: Begini Momen Widya, Ayu dan Badarawuhi Menari Dikelilingi Semua Hantu Penunggu Lokasi KKN Desa Penari

Salah satu fakta terbaru KKN Desa Penari adalah, bahwa memang terdapat salah satu mahasiswa yang sengaja mengundang makhluk halus atau Badarawuhi.

Sebagaimana diungkapkan oleh anak indigo frislly Herlind, bahwa ada salah seorang mahasiswa yang sedang mengamalkan ilmu aliran hitam.

Sebenarnya salah seorang mahasiswa ini mengamalkan ilmu aliran hitam mulai sebelum melaksanakan KKN.

Baca Juga: Film Legendaris Ini Menceritakan Sosok Siluman Ular Seperti Badarawuhi di Cerita KKN Desa Penari

Meskipun banyak yang diganggu, justru mahasiswa tersebut memanggil penguasa dan lelembut di desa penari.

Halaman:

Editor: Mohammad B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X