Begini Momen Widya, Ayu dan Badarawuhi Menari Dikelilingi Semua Hantu Penunggu Lokasi KKN Desa Penari

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:59 WIB
Begini Momen Widya, Ayu dan Badarawuhi Menari Dikelilingi Semua Hantu Penunggu Lokasi KKN Desa Penari    (Tangkapan Layar YouTube Celvin Jeremy)
Begini Momen Widya, Ayu dan Badarawuhi Menari Dikelilingi Semua Hantu Penunggu Lokasi KKN Desa Penari (Tangkapan Layar YouTube Celvin Jeremy)

BondowosoNetwork.com- Proses syuting film membutuhkan waktu yang lama, ada yang sampai bulanan bahkan tahunan. Emosi, senang, susah, sedih, bahagia, takut dan cemas silih berganti seiring tuntutan cerita dalam naskah.

Tidak hanya para pemain film yang harus mengalaminya, semua kru film pasti mengalami perubahan suasana hati tersebut, terlebih ada kesalahan adegan dan harus mengulangnya kembali, belum lagi terjadi hal yang menegangkan saat proses syuting.

Di hari terakhir syuting film KKN Desa Penari, ketegangan terjadi dimana ada adegan yang pamungkas dari film ini, terlebih saat Widya dan Badarawuhi menari dikelilingi semua hantu penunggu desa penari.

Baca Juga: Pertemuan Bilateral Mendag RI dan Dubes USTR, Mendag Lutfi: Perlu Sinergi Indo-Pasifik dengan ASEAN

Dikutip dari kanal YouTube Calvin Jeremy pemeran Anton dalam film KKN Desa Penari, video ini meliput suasana hari terakhir syuting film misteri yang berdasarkan kisahnya dan viral di media sosial ini.

Diawali dengan liputan adegan seluruh mahasiswa yakni Widya, Ayu, Nur, Bima, Anton dan Wahyu sedang mendengarkan penjelasan dari Kepala Desa tentang kondisi desa yang akan menjadi lokasi KKN mereka.

Liputan selanjutnya adegan Ayu yang berpakaian seperti Badarawuhi menghadapi Widya yang ketakutan dan menangis melihat temannya berperilaku demikian, terlebih di sekelilingnya ada hantu penunggu desa Penari.

"Gue lihat Widya sudah capek banget, bukan hanya capek fisik, capek soul dan jiwanya," jelas Calvin. Pemeran Anton tersebut berharap semoga syuting terakhir tersebut lancar dan pemeran Widya segera beristirahat.

Baca Juga: Maudy Ayunda Diserbu Ucapan Selamat Akun Instagram Centang Biru, Warganet: Drakor Dunia Nyata

Lalu adegan Ayu menari lincah dan gemulai ditemani Badarawuhi di belakangnya, diiringi dengan adegan Widya memegang tangan Ayu yang masih menggunakan kostum Badarawuhi, seakan mengucap salam perpisahan pada Widya.

Halaman:

Editor: Ahmad W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X