Terungkap Pesan Asli Widya yang Ingin Disampaikan Dalam Film KKN di Desa Penari, Banyak Makna dan Pelajaran

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:00 WIB
Terungkap Pesan Asli Widya yang Ingin Disampaikan Dalam Film KKN di Desa Penari, Penuh Makna dan Banyak Pelajaran ( /MD Picture)
Terungkap Pesan Asli Widya yang Ingin Disampaikan Dalam Film KKN di Desa Penari, Penuh Makna dan Banyak Pelajaran ( /MD Picture)

BondowosoNetwork.com - Film yang berjudul KKN di Desa Penari garapan sutradara Awi Suryadi ini sangat diterima oleh masyarakat luas.

Keberhasilannya dalam menembus jumlah penonton sekitar 7 jutaan dalam waktu tayang 19 hari adalah salah satu bukti antusiasme masyarakat pada film tersebut.

Alur cerita pada film KKN di Desa Penari memang berangkat dari kisah nyata yang kemudian dibuat tayangan filmnya.

Maka tidaklah heran jika ada banyak yang dirahasiakan dalam film tersebut, diantaranya nama mahasiswa, kampus dan lokasi tempat KKN.

Baca Juga: Maudy Ayunda Diserbu Ucapan Selamat Akun Instagram Centang Biru, Warganet: Drakor Dunia Nyata

Tujuan dari merahasiakan tersebut dalam rangka menjaga privasi dari pihak mahasiswa dan penduduk desa.

Dikutip dari berbagai sumber, ternyata kisah yang ditulis oleh pemilik akun Twitter Simple Man berasal dari Widya yang asli.

Jadi kisah yang ada pada film KKN di Desa Penari merupakan hasil pengalaman Widya asli saat melakukan kegiatan KKN di wilayah terpencil di daerah Jawa Timur.

Diceritakan dalam film KKN di Desa Penari tersebut terdapat sekitar 6 mahasiswa yang terlibat dalam program tersebut, walaupun aslinya jumlah aslinya lebih dari itu.

Baca Juga: Mahasiswa UIN KHAS Jember Selamatkan 9 Naskah Kuno Dari 3 Kabupaten, Isinya Tentang Hal Ini...

Halaman:

Editor: Ahmad W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X