Donasi Untuk Gala Capai Rp 1,8 Miliar, Marissya Icha: Sudah Dipindahkan ke Rekening Yayasan Bisa Bersama Gala

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:59 WIB
Sahabat Mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha. (YouTube/KH Infotainment)
Sahabat Mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha. (YouTube/KH Infotainment)

BondowosoNetwork.com- Marissya Icha, Sahabat Almarhum Vanessa Angel, mengungkapkan donasi untuk Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mencapai Rp 1,8 Miliar lebih.

Saat ini, donasi Rp 1,8 Miliar lebih itu, sudah dipindahkan dari rekening atas nama Marissya M dan Mertua Almarhum Vanessa Angel Dewi Z, ke rekening Yayasan Bisa Bersama Gala.

"Masya Allah luar biasa, Semoga Allah yang membalas, totalnya semua Rp 1,8 Miliar lebih, dan aku sudah pindahkan semua ke rekening Yayasan Gala, namanya rekening Yayasan Bisa Bersama Gala," ungkap Marissya Icha, dikutip Bondowoso Network melalui instastroy @marissyaicha, Kamis 2 Desember 2021.

Baca Juga: Lowongan Kerja Desember 2021: PT Angkasa Pura I Buka Formasi Admin Officer , Cek Link Pendaftarannya Disini

Menurut Marissya Icha, jika masih ada yang ingin berdonasi bisa mengirimkan ke rekening Yayasa Bisa Bersama Gala.

"Per hari ini, per jam ini, rekening yang atas nama aku dan mamanya mas bibi, resmi sudah ditutup tidak bisa transfer dan sudah diblokir," ungkap Marissya Icha.

Untuk itu lanjut Marissya Icha, pihaknya akan segera mengumumkan kepada publik rekening atas nama Yayasan Bisa Bersama Gala tersebut.

Baca Juga: Yuk Kenali Sejarah Singkat Hari AIDS Sedunia dan Motif Pita Merah yang Bermakma Dukungan

"Jadi rekening yayasan baru jadi, semuanya kita sudah pindahkan ke rekening yayasan, supaya juga lebih transparan, dan lebih aman," tandas Marissya Icha.***

Halaman:

Editor: Ahmad W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X