Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Pamer Surat Cinta dari Pacarnya 31 Tahun Lalu

- Selasa, 30 November 2021 | 10:25 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dengan pacarnya yang mengirimi Sandi surat vinta pada 31 tahun yang lalu. (Foto/tangkapan layar dari akun Twitter sandiuno.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dengan pacarnya yang mengirimi Sandi surat vinta pada 31 tahun yang lalu. (Foto/tangkapan layar dari akun Twitter sandiuno.

BondowosoNetwork.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pamer surat cinta dari pacarnya didapatkan 31 tahun yang lalu.

Dalam surat cinta itu, Sandiaga Uno diminta untuk tidak melupakan pacarnya. Betul saja, Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif tidak mengingkari permintaan pacarnya.

Sandiaga Uno mengaku bahwa surat cinta itu didapatkannya saat Sandiaga Uno masih menjalin hubungan jarak jauh.

Baca Juga: PPKM Level 3 Saat Natal dan Tahun Baru, Warga Dilarang Mudik, Melanggar Akan Mendapatkan Sanksi

"Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai masih kusimpam," pamer Sandiaga Uno melalui akun Twiternya, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: 7 Kata Bijak dalam Buku La Tahzan Karya Aidh al-Qarni, Penggugah Jiwa Salah Satunya Tentang Ujian

Lebih lanjut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengaku tidak akan pernah melupakan isi surat cinta yang dikirim oleh pacarnya pada 31 tahun yang lalu.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Nasi Kebuli Sehat yang Bisa Meningkatkan Stamina Ala Prof. Hembing

"Takkan pernah kulupa isi suratnya," janji Sandiaga Uno yang gagal menjadi Wakil Presiden itu.

Sandiaga Uno juga menyebut bahwa pacar yang dimaksud itu bernana Nur Asia Uno yang kini jadi istri sah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Halaman:

Editor: A Munib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X