Menteri BUMN Erick Thohir 'Digombali' Mahasiswa Universitas Hasyim Asyari Tebu Ireng Jombang

- Minggu, 28 November 2021 | 16:54 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir 'Digombali' Mahasiswi Univertitas Hasyim Asyari Jombang (Instagram Gus Ipang Wahid)
Menteri BUMN Erick Thohir 'Digombali' Mahasiswi Univertitas Hasyim Asyari Jombang (Instagram Gus Ipang Wahid)

BondowosoNetwork.com- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkunjung ke Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur.

Erick Thohir diundang Oleh Gus Irfan Asy'ari Sudirman Wahid atau yang akrab disapa Gus Ipang Wahid, Putra Almarhum KH Solahuddin Wahid dan Badan Eksekutif Mahasiwa Universitas Hasyim Asyari.

Erick Thohir hadir bersama Gus Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab Gus Miftah.
Kedatangan Erick Thohir ke Universitas Hasyim Asyari dalam rangka acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus berdialog dengan mahasiswa.

Baca Juga: Begini Harapan Mendagri Tito Karnavian pada Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Terkait Politik Praktis

"Tema acara Maulid kolaborasi @bemunhasy @tebuirenginiatiatives dan @oma.asa kemarin menarik banget: Sudahi rebahan, wujudkan perubahan," tulis Gus Ipang Wahid dikutip Bondowoso Network dari akun instagramnya @ipangwahid, Minggu 28 November 2021.

Yang menarik dari acara tersebut adalah Erick Thohir 'digombali' salah satu mahasiswi Universitas Hasyim Asyari, yang juga santri Pondok Pesantren Tebu Ireng.

Namun, gombalan tersebut hanyalah guyonan untuk mengimbangi guyonan dan gombalan yang sering dilontarkan Gus Miftah untuk mencairkan suasana.  

Berikut gombalan yang dilontarkan mahasiswi Universitas Hasyim Asyari kepada Erick Thohir:

"Jepang bikin robot, Jerman bikin mobil, Tebu Ireng bikin kopi, tapi kalau pak menteri bikin kita semua kangen," kata mahasiswi kepada Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Ahmad W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X